Sekedar Test HTML Sementara


Minggu, 01 Juli 2012

beberapa jam lalu pda jam 13.30 gw ngefb an di hp.. ehh gw liat ada status temen gw yg buat gw kaget! ni kta di status nya.. " peringatan.. internet akan dimatikan utk beberapa bulan..!" gara2 gw liat status dia.. gw mulai penasaran bener engga nya.. tulisan temen gw tu... lalu gw cari google dan ternyata benar..

ok langsung gw ceritain...

pada tanggal 9 juli nanti.. akan terjadi sebuah peristiwa yaitu doomsday atau kalo dibilang bhs indo nya.. kiamat internet... setelah tanggal 9  juli ini web internet didunia akan kacau... virus komputer trojan meyebar.. dan akan merusak komputer.. apbila dibiarkan akan berbahaya... fbi megatakaan.. kami akan mematikan internet dikarenakan virus komputer ini akan menyebar seperti gelombang tsunami... dan setelah hari itu.. web akan kacau beberapa hari.. misal nya kita buka youtube maka akan terbuka situs porn.. diharapkan komputer memiliki antivirus terbaik pada waktu itu.. fbi megatakan.. kami tdk langsung mencari siapa yg melakukan perbuatan ini.. kami terlebih dahulu harus membersihkan internet kembali ke semula.. .. diharapkan bila hal ini terjadi.. periksakan komputer di situs fbi  http://www.dcwg.org/   seperti yg dikatakan fbi... facebook,twitter,dll dipastikan mulai besok tdk bisa dibuka... dan fbi juga menegas kan... para hacker ini akan mengola/mengambil alih komputer yg terinfeksi virus trojan.. para hacker ini akan menyeret anda kehalaman si hacker itu utk mendapatkan finansial/uang... dan fbi juga mengatakan Hacker mungkin telah menginfeksi lebih dari 570.000 jaringan komputer di seluruh dunia. Mereka mengambil keuntungan dari kerentanan dalam sistem operasi Windows Microsoft untuk menginstal software berbahaya di komputer para korban. Infeksi ini dapat mematikan update antivirus dan mengubah cara komputer membuka alamat website di balik sistem nama domain internet. dan fbi mangatakan lagi.. Para hacker mendapatkan keuntungan dari iklan yang muncul di website korban yang tertipu dan mengunjunginya. Scam yang terjaring para hacker setidaknya mencapai USD 14 juta, menurut FBI. Hal ini juga membuat ribuan komputer bergantung pada server nakal untuk browsing internet mereka. Vixie menemukan bahwa sebagian besar korban kemungkinan pengguna internet rumah, bukan perusahaan yang memiliki staf teknologi yang secara rutin memeriksa komputer mereka.

dan fbi mengatakan lagi : DNSCharger Trojan juga pernah melumpuhkan kurang lebih 500 ribu PC dan Mac di tahun 2007 silam. Oleh karenanya, FBI menyarankan agar pengguna internet untuk melakukan tiga langkah antisipasi sebelum tanggal 9 Juli mendatang.
  • Memeriksa semua pengaturan di dalam komputer
  • Menggunakan atau mengaktifkan antivirus terbaik di dalam perangkat komputer
  • Memeriksa sistem dalam komputer yang terhubung dengan internet
Tiga langkah di atas memang bukan satu-satunya cara untuk menyelamatkan perangkat komputer kita dari serangan DNSCharger Trojan, namun apa salahnya apabila mencoba langkah-langkah tersebut. Lebih baik menjaga daripada mengobati, bukan?

copy boleh asalkan sertakan link blog kami...! terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Saat Coment Perhatikan:

- Etika
- Jaga Kata-Kata
- No Spam
- No SARA
- No Porn
- No Rasis
- Harus Sopan Santun

"Anda Sopan Kami Segan!" :)