Sekedar Test HTML Sementara


Sabtu, 30 Juni 2012

selamat sore teman2 saya semua.. kali ini saya akan memposting tenteng turtorial pembuatan video dota... tuh kyak video dota yg ada diyoutube loh.. ternyata engga sedikit juga yg diperlukan utk membuat video dota ini... dari software fps,simple camera,replay seeker, dan sony vegas... eitss! dan terakhir komputer harus ringan/stabil.. (jgn kyak gw.. buat video mudah pas udah selesai .. liat video nya.. lag2...)

bahan : here!
dan sony vegas.. : here!

TUTORIAL SONY VEGAS : http://sepanjang-wage.com/tutorial-video-editing-sony-vegas-10-pengenalan-fungsi-1
TENTANG SONY VEGAS:
  • Sony Vegas
Sony Vegas merupakan aplikasi video editing yang berfungsi dalam mengedit suatu video. sebenarnya aplikasi ini mirip dengan Premiere dari Adobe hanya saja kalah pamor. padahal sony vegas lebih ringan, dan penggunaannya pun lebih gampang. berhubung kita hanya membahas tentang pembuatan video DotA . aplikasi ini berperan dalam penggabungan video, pembuatan intro, memasukkan lagu yang diinginkan. dengan menggunakan keempat tools diataslah video-video DotA yang sering kita lihat di youtube dibuat. asalkan ada niat pasti bisa kok^^ 


cara penggunaan..

-buka file "video dota.rar."
-pindahin semua folder/aplikasi yg ad didlm folder..
-buka dota
-keluar (eits..! jgn diexit kan dota nya.. maksud gw.. klik gambar window disebelah ctrl (ctrl yg disebelah kiri bukan kanan!)
-buka aplikasi fraps dan replay seeker
-kalo dah.. buka lagi dota nya... lalu didlm game dota ada angka2 kan? biarin aj tu... (itu cuma penentu lag dan time mulai nya merekam video dota)
-cari replay dota kamu yg ingin kamu rekam... kalo dah mulai out dari game dota tu lagi.. (ingat klik gambar window!)
-buka replay seeker.. klik simple camera di list kolom replay seeker
-atur dulu pengaturan nya ^_^ kalo dah masuk game lagi.. (tambahan.. di game kamu ga bisa make mouse.. cuma bisa make/klik insret,delete,page up and down, dan tanda atas~bawah~dll)
-kalo dah mulai perang nya.. klik f9 dan atur deh situ.. mau gimana lu merekam nya... kalo angka2 diatas merah.. berarti dah mulai merekam nya...
-kalo dah selesai cari folder yg lu buat tuk menyimpan video tadi...
-dan terakhir lo edit dgn sony vegas... terserah.. mau lo tambahin lagu,dll di video lo tu...
-dan save.. liat video.. dan selesai..

copy boleh..! tpi kami harapkan sertakan link blog kami! thx ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Harap Saat Coment Perhatikan:

- Etika
- Jaga Kata-Kata
- No Spam
- No SARA
- No Porn
- No Rasis
- Harus Sopan Santun

"Anda Sopan Kami Segan!" :)